Senin, 28 Januari 2013

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/2013

Al Fityah : Pada tanggal 25 Januari 2013 Sekolah Dasar Islam terpadu mengadakan kegiatan tabligh akbar peringatan MAulid NAbi Muhammada SAW 1434 H yang di gelar di halaman  Sekolah .

pada acara ini yang mengisi ceramaha adalah Ustad Umar Khatab, S.Pd. beliau mengajak semua siswa alfityah untuk menjadikan Nabi Muhammad Saw Menjadi Idola kita semua, karena tidak ada satupun orang yang di idolakan yang dapat memberi manfaat/safaat /pertolongan pada hari akhirat. karena generasi sekarang banyak sekali yang mengidolakan Para pemain Sepakbola, para Artis dan lainnya, sehingga banyak yang tidak tahu bagaimanakah kehidupan mereka sebenarnya. banyak artis yang trersandung dengan Narkoba, apakah itu yang akan di contoh para generasi muda?... marikita keneli Rasulallah, Cintai Rasullah dan jadikan Beliau menjadi Idola kita semua....


setelah selesai  kegiatan tabligh akbar, ada acra pembagian hadiah perlombaan dalam rangka  memeriahkan maulid nabi Muhammad, SAW yang diadakan di kalangan seolah, diantaranya perlombaan Pidato, Puisi, Menulis Surat, Membaca cerita dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar