Rabu, 09 Maret 2011

Olimpiade Matematika di Universitas Riau

Kegiatan Olimpade Matematika ke 13 yang dilaksanakan oleh Universitas Riau pada tanggal  26-28 Januari 2011,  SDIT Al Fityah Mengutus siswa-siswi untuk ikut serta dalam olimpiade tersebut.
pada kesempatan ini  yang diutus adalah terdiri dari dua kelompok yaitu Tim dan Individu.
untuk tim SDIT Al Fityah mengutus 1 tim yaitu dengan beranggotakan DEvi Farsa, Fahrurrazi Hamdani dan Ainun NAbila, masing-masing dari kelas 5, sedangkan perorangan mengutuskan sebanyak 6 orang yaitu : M. Rasihul Fikri, Faiz Mubarok, Harsa Afifaturrahmi, Nazif Robbani, Ahmad Faruqi dan Afwa Alriha Akbar.

pada babak penyisihan pertama Tim SDIT Al Fityah mendapat peringkat 4 dari 40 tim, dan pada hari kedua pada babak keII, tim SDIT Al Fityah mendapat peringkat ke 9 dari 20 tim yang tersisa, dan pada hari ketiga, tim SDIT Al Fityah mendapatkan peringkat  7 dari 10 tim yang ada.
sedangkan pada utusan perorangan(individu) pada hari kedua dan hari ketiga mendapatkan peringkat yang cukup lumayan yang dapat mengantarkan siswa-siswi untuk lebih belajar lebih giat lagi untuk memperoleh prestasi yang baik lai pada kesempatan yang lainlagi.  dari 6 orang yang diutus dari individu SDIT Al fityah mendapatkan urutan 
1. Ahmad Faruqi Peringkat ke 18 dari 288 Peserta
2. M. Rasihul Fikri Peringkat ke 26 dari 288 Peserta 
3. Nazif Robbani Peringkat ke 86 dari 288 Peserta
4. Harsa Afifaturrahmi Peringkat ke 149 dari 288 Peserta
5. Afwa Alriha Akbar Peringkat ke 192 dari 288 Peserta
6. Faiz Mubarok Peringkat ke 193 dari 288 Peserta

dari seleuruh peserta Olimpiade Matematika ke 13 adalah dari sekolah dasar  swasta yang ada di pekanbaru. mudah-mudahan kedepan alfityah akan berhasil dan mendapatkan prestasi yang lebih baik, Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar