Rabu, 09 Maret 2011

Al Fityah Sang Juara

pada ajang olimpiade matematika yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negri (UIN) Pekanbaru, pada tanggal 7 maret sampai 8 maret 2011. mendapat peringkat  juara 3 dan 4.

pada event ini SDIT AL Fityah mengutuskan 3 tim yaitu : TIM Pertama, Fathan Abdillah, fahrurrazi HAmdani dan Nazif Robbani, dan Tim keII yaitu : Umar Syarif, M. Rashul Fikri dan Ahmad Al Faruq, dan tim yang ke III adalah : Rozahan, Aisyah Sahrum dan Devi farsa.
pada babak penyisihan tanggal 7 maret 2011, ada18 tim dalam babak penyisihan ini, masing-masing siswa mengerjakan soal perindividu dan nilai dijumlahkan pertim, alhamdulillah ketiga tim SDIT Al Fityah lolos kebabak semi final. dan masing-masing tim mendapatkan peringkat yaitu :
1. Tim Pertama mendapat peringkat 3
2. Tim kedua mendapat peringkat 8
3. Tim ketiga mendapat peringkat 5


kemudian pada babak semifinal 10 besar dari penyisihan, siswa mengerjakan soal secara berkelompok, alhamdulilah tim I dan tim II SDIT AL Fityah lolos kebabak final. dengan peringkat 
1. Tim pertama mendapat peringkat 4
2. tim kedua mendapat peringkat 5

pada babak final yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 8 maret 2011, 5 besar dari semi final masuk kebabak cerdas cermat, dalam babak ini 5 besar adalah melawan 2 Tim dari SDIT AL ITTIHAD, 1 tim dari SD KARTIKA dan 2 tim dariSD AL FITYAH.
Alhamdulilah pada kesempatan ini tim SDIT AL Fityah tampil dengan baik , penuh ekspresi dan memukai pada hadirin, juri maupun dari peserta lainnya, sehingga pada hasil akhir tim SDIT AL FITYAH mendapatkan prestasi juara yaitu mendapatkan juara 3 dan 4, sedangkan juara 2 diraih oleh SD KARTIKA dan yang keluar menjadi juara I adalah SDIT AL ITTIHAD.  semoga pada kesempatan lainnya menjadi juara I  Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar